Rabu, 30 Desember 2009

Ramadhan Pohan: George Pukul Saya dengan Bukunya



JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, mengaku dipukul oleh penulis buku Membongkar Gurita Cikeas saat akan meninggalkan lokasi pra launching buku di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009).

Seperti dilaporkan sebelumnya, Ramadhan Pohan sempat bersitegang saat menyampaikan pendapat tentang buku yang mengungkapkan sinyalemen adanya aliran dana Bank Century ke Tim Kampanye Partai Demokrat. Setelah itu, dia meninggalkan lokasi dengan kawalan ketat dan berlari ratusan meter sebelum akhirnya naik taksi.

Sebelum menumpang taksi, Ramadhan mengatakan, George memukulnya dengan buku. "Saat saya akan berdiri pergi, langsung dipukul George dengan bukunya," kata Ramadhan singkat kepada wartawan.

Akan laporkan George

Saat dihubungi Kompas.com, Ramadhan mengungkapkan, dirinya langsung menuju Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya. "Saya langsung ke Polda, saya laporkan tindak kekerasan ini," katanya.

Sementara itu, pembahasan buku masih terus berlangsung. George mulai memaparkan apa yang dituliskan dalam bukunya yang kontroversial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar