Jumat, 19 Februari 2010

visi, misi dan tujuan PT. KAI

1. Visi Perusahaan :Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders.

Misi Perusahaan : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Tujuan Perusahaan : Memberikan pelayanan jasa yang berkualitas dan berorientasi kepada kepuasan pengguna jasa kereta api melalui pengelolaan secara professional.


2. Ya, Karena visi ini mudah dipahami dan diterima semua pihak serta mampu menjawab pertanyaan “where we are going?” sehingga dapat merefleksikan aspirasi manajemen dan memberikan gambaran yang jelas mengenai masa depan perusahaan


3. Ya, Karena dengan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama PT. Kereta Api Indonesia mampu mencapai visi perusahaannya.

4. STRATEGI KORPORATE : PT. KERETA API INDONESIA

STRATEGI BISNIS : PT. RESKA

PT. KAI COMMUTER JABOTABEK

PT. KA PARIWISATA

PT. KA LOGISTIK

PT. KA PROPERTI MANAGEMENT

STRATEGI FUNSIONAL : Dept. SDM

Dept. Operasi

Dept. Keuangan

Dept. Pemasaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar